Minggu, 17 April 2011

Yang aku tau tentang SM*SH

Oke, masih sesi SM*SH.

Maka dari itu untuk membentuk suatu kemerdekaan indonesia yang.....

LeGit: Woi!! Ini mosting bukan upacara..!!!!

LaPis: LeGit, kan udah dari "sono" nya LeGi emang kayak gitu.....!! 
ke-Lebay-an-ku sudah kembali..!!!!!! 

LeGit: Ya..., tapi.....

LaPis: ...gak usah sampe se-gitu-nya..!!!

Ow iya, bagi yang belom tau... LeGi mulai postingan kali ini punya temen nama-nya LaPis sama LeGit....... Mereka itu..... er..... mereka itu....... 

LeGit: Kalo bilang yang enggak-enggak awas kamu LeGi..!!!!

LaPis: Si LePek kemana ya?? Kog gak muncul-muncul.....?

LeGit: Tumben loe perhatian sama "Cheers" yang laen. Apalagi si LePek..!!

LaPis: Kalo cemburu ngomong aja......

Oh iya, aku melupakan LePek!! Habis kamu gak keliatan sih Pek......

#byuuuur....

LeGi + LeGit + LaPis: APAAN TUH?!

LePek: Cuy, tolongin gue!! Gue kecebur di-kolam!!!

LeGi + LeGit + LaPis: #dalem ati (kolam?! Kan kagak ada kolam dirumah LeGi?!)

#LeGit dan LaPis terbang ke kamar mandi....

Sementara LeGit dan LaPis cari LePek yang "katanya" kecebur. Saya akan memperkenalkan teman-teman saya yang sungguh aneh ini..... (smoga mereka gak denger) Jadi, mereka itu adalah "Cheers". Cheers adalah sejenis makhluk yang membantu saya mem-posting blog...... Mereka berbentuk seperti peri tetapi mereka tidak punya sayap tetapi bisa terbang. Semua Cheers ku cewek....

LeGit adalah Cheers pertama-ku, dia orang-nya gak sabar-an, centil, juga pencemburu....
LaPis, Cheers ke-2 ku, kali ini aku menciptakan tokoh yang cool, tomboi, dan hampir selalu berpikir diri-nya cowok... padahal dia cewek...
LePek, Cheers ku yang terakhir, dia Lebay, Ge-eR-an, dan yang paling melebih-lebih-kan sesuatu

#BYUUUR!!!

Woi!! Kalian maen Air ya??!!! Bulan ini aku belom lunas bayar Air!! Jadi jangan nambah-nambah-in tagihan donk..!!!!!

LeGit: KITA KAGAK MAEN AIR !!!!!!! BLUP... KITA KECEBUR DI BAK MANDI-MU!!!!!! CEPETAN.... BLUP...TOLONGIN...BLUP....KITA!!!!! BLUP....

HWAAAAH!!!!!! CHEERS KU KE-LELEP!!!! PERCUMA AKU HABISIN WAKTU 1 TAON UNTUK BUAT 3 CHEERS!!!!!!

LaPis: CEPETAN TOLONGIN KITA!!!!!!!

Iya, iya, ini berangkat......!!!!

#ngangkat ke-3 Cheers. Ngasih handuk ke mereka

Cheers: #anduk-an

Oke, Segini aja postingan kali ini yach......... Tadi-nya mau tulis "Yang aku tau tentang SM*SH" eh malah njelasin piaraan sorry Cheers aku maksudnya...... BYE_BYE FANS_FANS KU!!!!!

LeGit: PeDe banget loe!! Pake bilang punya fans segala lagi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar